×

Iklan

Indeks Berita

Yusni Rinzani Mantap Maju 'Lagi' di Pileg 2024 Dapil II

29 Agu 2022 | Senin, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T08:21:44Z
Nama Yusni Rinzani dikenal sebagai politisi perempuan di Karawang dari Partai Gerindra. Anggota DPRD Karawang 2019 ini, sempat maju menjadi Calon Wakil Bupati Karawang dari Cabup Ahmad Zamakhsyari pada Pilkada 2020 lalu. 

Foto : Yusni Rinzani

Namun, kalah dalam Pilkada dan sempat menanggalkan jabatannya di parlen, takembuat wanita yang akrab disapa Bunda Yusni ini pasif bersentuhan dengan masyarakat, pasalnya Yusni nampak masih terus energic da  aktif dalam bersosial, bahkan tak jarang mengunggah aktivitasnya lewat akun Facebook dan instagram pribadinya.

Teranyar, Istri dari Politisi Partai Gerindra Taman SE ini mengaku siap kembali tarung maju di perhelatan pemilu legislatif (pileg) 2024.

"Di 2024 nanti, Insya Allah saya maju kembali dipemilihan legislatif untuk  berkiprah memperjuangkan kepentingan serta kemajuan Karawang untuk kesejahteraan masyarakat," kata Yusni saat dihubungi, Senin (29/08/2022).

Dia mengatakan, walau saat ini sudah tidak duduk sebagai anggota dewan, namun silaturahmi harus selalu terjalin. Yusni mengaku, dirinya kini fokus menempuh kuliah lanjutan untuk meraih Gelar S2.

"Aktifitas keseharian masih terus bersilaturahmi dengan masyarakat dan sekarang fokus untuk menyelesaikan S2 Magister Manajemen ," kata Yusni.

Sebagai kader Partai besutan Prabowo, Yusni akan terus bergerak memenangkan partai Gerindra, Ia juga optimis di tahun 2024 Partai Gerindra menjadi partai pemenang dan Prabowo menjadi Presiden.


"Kita usung Pak Prabowo untuk maju kembali sebagai calon presiden periode 2024-2029 dan untuk melanjutan pembangunan bangsa ini, Gerindra menang Prabowo presiden," tutupnya.

Rencananya, Yusni Rinzani akan maju mencalonkan diri di Dapil 2 meliputi Kecamatan, Cilebar, Jayakerta, Kutawaluya, Rawamerta dan Rengasdengklok.

Untuk diketahui dalam Rapimnas Gerindra di SICC, Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) lalu, menetapkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai capres yang bakal diusung di Pilpres 2024 mendatang. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS