×

Iklan

Indeks Berita

Di Duga Terpeleset Saat Main, Bocah 5 Tahun di Karyamukti Meninggal di Irigasi

14 Sep 2022 | Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T11:31:44Z
SN, bocah perempuan asal Dusun Buahaseum RT 02/01 Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang, di kabarkan meninggal dunia di irigasi Bakan Ki Ale, Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 14.00 Wib. 
Bocah berusia 5 tahun itu, di duga terpeleset sesaat setelah bermain bersama teman-temannya ke irigasi dan tak kuasa menyelamatkan diri.  
Tenggelamnya SN di irigasi yang hulunya dari pintu air Peundeuy ini, membuat geger masyarakat sekitar sesaat setelah di temukan teman-teman korban dan masyarakat sekitar dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Anggota Koramil Kecamatan Telagasari Dadang AR melaporkan, bahwa aliran irigasi Bakan Ki Ale di Buahaseum RT 01/02 ini sedang deras debit airnya. SN, bersama teman-temannya di duga tengah bermain di pinggiran irigasi sampai akhirnya kuat dugaan terpeleset dan tak sampai menyelematkan diri. Atas kejadian ini, teman korban dan masyarakat sekitar geger dan hendak menolong korban. Sayangnya, SN yang berusia 5 tahun itu, ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Diduga terpeleset saat main bareng temannya sekitar pukul 14.00 Wib di Irigasi Bakan Ki Ale, " Katanya.

Korban, sebut Dadang, langsing di evakuasi masyarakat ke Klinik Karyamukti dan kondisinya memang sudah meninggal dunia. 

Di Duga Terpeleset Saat Main, Bocah 5 Tahun di Karyamukti Meninggal di Irigasi



Atas kejadian ini, pihaknya berharap kejadian serupa tidak terulang dan mengimbau masyarakat sekitar untuk mengawasi anak-anaknya yang bermain di sekitaran bantaran irigasi.

"Kami turut berduka, semoga keluarga korban tabah dan di kuatkan atas musibah yang menimpa, " Harapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS