×

Iklan

Indeks Berita

Katanya, Cellica Masuk 'Radar' Bursa Caleg Partai Nasdem

8 Sep 2022 | Kamis, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T07:37:30Z
Setelah tidak lagi menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, teka-teki tempat Cellica Nurrachadiana berlabuh melanjutkan karir politik, nampaknya terus menjadi perhatian. Teranyar, nama Bupati Karawang itu, di sebut-sebut sudah masuk radar bursa calon legislatif dari Partai Nasdem.
Foto : dr Cellica Nurachadiana

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Jawa barat, Sabil Akbar M.IP memberikan sinyal kuat Teh Celli akan segera bergabung dengan Partai Nasdem. Hal itu ia sampaikan seusai melaksanakan reses dan sosialisas empat pilar Kebangsaan DPRD Provinsi Jawa barat, di Swissbell hotel Karawang, Selasa (6/9/2022)

Sabil mengatakan dalam bursa nama calon legislatif di Partai Nasdem untuk Pemilu legislatif 2024, diakuinya salah satunl di antara Caleg tersebut ada nama Cellica Nurachadiana. Namun dirinya belum dapat memastikan Teh Celli bergabung secara definitif atau tidaknya ke Partai Nasdem, karena mekanisme di Partai Nasdem ditentukan dari Daftar Calon Tetap (DCT).

"Iya, nama beliau masih dalam radar survei Dapil dan Caleg yang di prediksi maju dan berpotensi, " Ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Farhujaman memilih irit bicara terkait kepastian Cellica nyaleg di Partai Nasdem atau tidak.
"Enggak tuh, belum pasti juga, " Singkatnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS