Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono beserta jajarannya menyambangi Makodim 0604/Karawang untuk memberikan kue ulang tahun sekaligus mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77 tahun 2022. Rabu (5/10/22).

Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin beserta perwira Kodim 0604/Karawang.

Diawali dengan menyanyikan lagu ulang tahun kemudian memotong kue, Kapolres secara simbolis memberikan potongan kue ulang tahun kepada Kasdim 0604/Karawang. Dan Kapolres juga menyuapi salah satu Perwira senior Kodim 0604/Karawang yakni Kapten Inf Yasin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke-77 tahun 2022.

" Saya mewakili jajaran Polres Karawang mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI ke-77 khususnya Kodim 0604/Karawang," ujar Kapolres.
Foto : Sampaikan Selamat Ulang Tahun ke 77 TNI, Kapolres Karawang Sambangi Makodim

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0604/Karawang yang selama ini sudah bersinergi dengan Polres Karawang, dalam membantu mengelola Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang.

" Sinergitas ini harus kita jaga, kita pupuk, semoga kita bersama-sama bergandengan tangan dalam menjaga NKRI,"pungkasnya.

Sementara itu, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin mengatakan, Kami dari keluarga besar Kodim 0604/Karawang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres  Karawang dan jajaran atas kedatangannya di Makodim.
Foto : Sampaikan Selamat Ulang Tahun ke 77 TNI, Kapolres Karawang Sambangi Makodim

" Ini bagian dari kekuatan sinergitas kami TNI-Polri di wilayah, sinergitas yang kita bangun bersama demi NKRI yang lebih kuat, khususnya di Karawang," jelasnya. (Rd)