Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman yang diwakili Pa Sandi Dim 0604/Karawang Letda Inf Encep Sumarna menghadiri Celebration Anniversary 234 SC Regwil Karawang ke 11 tahun yang digelar di Hotel Brits, Karawang, Sabtu (5/11/22).
Foto ; Hadiri Anniversary 234 SC ke 11, Ini Pesan Dandim Karawang !


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang diwakili oleh Kapolsek Karawang Kota AKP Sumarsono, Kepala Kesbangpol Karawang, Ketua 234 SC Jabar Wilian Salim, Ketua 234 SC Regwil Karawang Linal Hari Wahyudi, Ketua Dewan Penasehat 234 SC Gus Haris dan Perwakilan pemuda pemudi dari masing-masing Ormas.

Letda Encep dalam sambutannya menyampaikan, Ormas 234 SC harus bisa menjaga nama baik organisasi, dan juga harus bisa mengubah pandangan masyarakat terhadap ormas. 

"Harus bisa mewarnai kabupaten Karawang dengan hal-hal yang positif, dengan karya yang nyata bagi masyarakat" ujarnya.

Ditegaskannya, tidak ada anggota ormas 234 SC yang mengonsumsi narkoba, karena selian merugikan diri sendiri juga bisa mencoreng nama ormas itu sendiri.

Letda Encep berharap, diusia 11 tahun Ormas 234 SC harus lebih maju dan selalu menjadi contoh hal yang positif bagi masyarakat sekitar. Sambungnya, Ormas 234 SC agar terus membantu dam membuktikan dan terus bergerak di bidang sosial.

"Intinya harus bisa membuktikan, bahwa ormas 234 SC bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (Rd)