Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan duel persahabatan antara Persib Bandung kontra FC Bekasi City, Sabtu (12/11/2022) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung digelar tanpa penonton.

Foto ilustrasi

Namun, para Bobotoh Persib masih bisa menyaksikan laga Persib vs FC Bekasi City tersebut lewat televisi lantaran kata Teddy disiarkan secara langsung oleh Indosiar pukul 16.00 WIB.

"Laga persahabatan nanti dipastikan tanpa penonton, jadi seperti latihan tertutup biasa saja, karena kami sering latihan bersama dengan tim Diklat lalu Porda. Jadi latihan bersama yang normal dan sering kami lakukan," ujar Teddy Tjahjono, Jumat (11/11/2022) di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Suporter Persib Bandung, Bobotoh, memberi dukungan saat melawan Sriwijaya FC pada laga Grup A Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bedanya dalam laga persahabatan lawan FC Bekasi City nanti kata Teddy tidak boleh ada penonton, meskipun saat ini para bobotoh sudah sangat ingin melihat langsung tim kesayangannya bertanding.

"Karena itu di tengah kehausan penonton sepak bola untuk menonton sepak bola, khususnya Persib maka akhirnya kami putuskan lebih baik disiarkan langsung di televisi," jelas Teddy

Solusi

Menurut Teddy, laga persahabatan tersebut memang awalnya ada permohonan dari FC Bekasi City untuk menjalankan latihan bersama di tengah kekosongan kompetisi, dimana tim-tim masih berlatih dan diperlukan latihan bersama atau laga persahabatan.

"Atas pertimbangan itu, kami menerima permohonan itu dan akan dilaksanakan besok jam 4 sore di Stadion GBLA, jadi ini bisa dikatakan latihan bersama tertutup," ungkap Teddy Tjahjono mengakhiri.(Merdeka).