Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil apresiasi kepemimpinan Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana memimpin Kabupaten ini. 

Menurut Kang Emil, Bupati 'Kesayangannya' di Jawa Barat ini terus begitu semangat membangun Karawang di priode keduanya sebagai Bupati. Sehingga, ketika beliau maju sebagai Calon DPR RI harus di dukung, bahkan maju jadi Gubernur juga harus di dukung warga Karawang. 
Foto : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Saat Tiba Bersama Rombongan Bupati Karawang di Desa Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Kulon


"Saya salut dengan Ibu Bupati Karawang yang terus begitu semangat walaupun di priode kedua menjabat. Kita doakan, kalau beliau punya hajat nyalon DPR RI nanti harus di dukung dan lancar, atau mungkin juga Nyalon Gubernur duka teuing (siapa tahu_red), " Kata Ridwan Kamil disela-sela gebyar desa di Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, Rabu (21/12/2022). 

Dirinya, sebut Emil, menjabat sebagai Gubernur sejak 2018 dan mau berakhir sekitar 9 bulan lagi. Ia sampaikan bahwa saat menjabat, Jawa Barat ini ada sekitar 1.000 desa dengan status tertinggal. Namun, secara bertahap lewat program-program untuk desa, hasil menunjukan di tahun 2022 ini, tidak ada lagi desa tertinggal di Jawa Barat, alias nol. 

"Keberhasilan ini tentu di topang lewat support program dari Pemprov ke desa-desa di berbagai leading sektor, " Ungkapnya. (Rd)