Aksi nekat mengadang truk demi sebuah konten media sosial hingga menyebabkan korban tewas kembali terjadi di Kabupaten Bekasi. Kali ini korban tewas adalah seorang remaja berinisial A (17).

Peristiwa mengadang truk yang direkam kamera handphone ini terjadi di Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat pada Jumat (9/12) sekira pukul 02.00 WIB. Aksi nekat korban ini pun terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV, sebelumnya korban bersama teman-temannya terlihat berada di bahu jalan. Tiba-tiba mereka berlari menuju ke tengah jalan dan mengadang truk besar yang penuh muatan.

"Katanya anak-anak tanggung buat konten, mereka pada ngumpet, mobil dateng baru dia pada keluar, bukannya mobil masih jauh, ini sih mobil sudah dekat baru disetop sama mereka," ucap Yusron (40), juru parkir di dekat lokasi kejadian, Minggu (11/12).

Akibat aksi nekat tersebut, korban yang merupakan warga Cikarang Utara itu tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk yang diadangnya. Sementara truk yang belum diketahui jenisnya langsung melarikan diri.

"Ada yang mati satu, kalau menurut informasi badannya hancur cuma kaki aja yang utuh, saya enggak berani lihat, sempat lama juga korban tergeletak di jalan karena emang kejadiannya malam jadi sepi," ungkapnya.

Menurut Yusron, di sepanjang Jalan Raya Imam Bonjol Cikarang Barat sering dijadikan tempat mengadang truk untuk konten media sosial. Biasanya pelakunya remaja berusia belasan tahun.

"Ya saya berharap kalau lihat anak-anak yang begitu diusir aja, soalnya selain membahayakan diri sendiri juga membuat resah warga dan pengendara," ucapnya.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan, korban tewas di tempat dan jasadnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Sementara truk yang terlibat kecelakaan ini melarikan diri, dikutip dari Merdeka.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," ucapnya dalam keterangan tertulis.

Aksi nekat mengadang truk demi sebuah konten media sosial hingga menyebabkan korban tewas kembali terjadi di Kabupaten Bekasi. Kali ini korban tewas adalah seorang remaja berinisial A (17). 

Aksi nekat mengadang truk hingga jatuhnya korban jiwa terakhir kali terjadi di Jalan Raya Imam Bonjol, Cikarang Barat pada Minggu (6/11) lalu sekira pukul 02.30 WIB. Pada peristiwa ini, seorang bocah berinisial F (14) tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk kontainer yang dia dihadang.(**k