Breaking News
---

Protes 'Jalan Butut' Rengasdengklok - Tanjungpur, Warga Tabur Bunga di Jalanan Berlubang

Ratusan orang dari Gerakan Aksi Sentral Gerakan Rakyat Karawang (SEGRAK) menggelar aksi tabur bunga di jalan rusak Tanjungpura - Rengasdengklok, Kamis (23/02/23).

Aksi ini sebagai bentuk protes warga Karawang kepada pemerintah yang tak kunjung memperbaiki jalan rusak di sepanjang jalur Tanjungpura - Rengasdengklok.

Foto : Aksi Tabur Bunga di Jalan Butut Rengasdengklok Tanjungpura

Aksi tabur bunga ini juga sebagai bentuk sindiran dan tanda matinya keadilan bagi masyarkat Karawang Utara yang menuntut perbaikan secara permanen ruas jalan Tanjungpura - Rengasdengklok.

Anggadita Koordinator Aksi SEGRAK wilayah Karawang Utara dalam orasinya mengatakan, "dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim untuk mengenang matinya hati para pemimpin diwilayah kita," ucapnya.

Kemudian, Ia juga mengungkapkan ruas Jalan Tanjungpura - Rengasdengklok yang rusak parah dengan tidak perbaiki secara permanen maka disebut sebagai ruas jalan jalur neraka.

Foto : Aksi Tabur Bunga di Jalan Butut Rengasdengklok Tanjungpura

"Hari ini kita buktikan bahwa warga Rengasdengklok itu ada, ruas jalan butut ini bisa disebut sebagai jalan jalur neraka karena selama bertahun-tahun rusak parah tapi tidak diperbaiki secara permanen," tandasnya. (Red)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan