Breaking News
---

PT Bani Bunyamin Attarbiyyah Ciwulan, Layani Jemaah Umroh Sepenuh Hati

Selain teruji karena sukses memberangkatkan ratusan jemaah umroh dengan aman dan selamat, layanan PT Bani Bunyamin Attarbiyyah (BBA) Indonesia, juga concern melayani jemaah umroh sepenuh hati. 
Foto : Puluhan Jemaah BBA Indonesia Saat Beribadah Umroh di Makkah Al Mukaromah

Buktinya, di saat hotel-hotel Makkah dan Madinah penuh oleh jemaah umroh dari berbagai Negara tanpa kecuali dari Indonesia bahkan hingga harus keteter menginap di Mess Muthowif, perusahaan yang sekretariatnya di Komplek Pondok Pesantren Attarbiyyah Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari ini, justru terus memastikan ketersediaan layanan jemaah beristirahat dengan nyaman di hotel dengan baik.

"Kita memberangkatkan jemaah Umroh pada 25 Januari - 7 Februari 2023 kemarin sebanyak 45 jemaah, Alhamdulillah layanan penuh dari tanah air, maupun di tanah suci hingga kembali ke Indonesia kamu berikan yang terbaik untuk aktivitas, istirahat, ibadah maupun perjalanannya dengan aman, nyaman dan lancar. Karena, setiap personil direksi perusahaan BBA dan kemitraannya di Indonesia maupun tanah suci, terjalin dengan baik dan optimal, " Kata Panitia perjalanan Umrah PT BBA Indonesia Sulaeman S.Ag kepada pelitakarawang.com, Kamis (16/2/2023). 

Ia menambahkan, dengan harga terjangkau dan pass, jemaah menerima layanan terbaik dari BBA. Teranyar sebut Sulaeman, PT BBA juga akan memberangkatkan jemaah umroh pada bulan Syawal mendatang, kemudian bulan September mendatang bersama Ketua Jamaah NU Cabang Karawang. 

"Rencana pemberangkatan jemaah umroh BBA bulan syawal nanti pada April - Mei dan juga bulan September bersama Ketua Jamaah NU Karawang, KH Ahmad Ruhyat Hasbi. Bagi masyarakat yang hendak merencanakan umroh, kami terbuka untuk booking pendaftarannya, " Ungkap Sulaeman.

Salah seorang jemaah Umroh PT BBA Indonesia Irfan Ghozali asal Pemalang Jawa Tengah memuji layanan PT BBA yang begitu optimal memprioritaskan kearifannya untuk semua jemaah.

"Sangat memuaskan, dari mulai kegiatan pemberangkatan, lounge yang nyaman, pesawat tanpa transit, dan pelayanan di tanah suci yang luar biasa sigap, sehingga ikhtiar ibadah di perjalanan terasa aman, nyaman dan memuaskan, " Katanya. 

Senada di katakan Ustad Entang, jemaah Umroh PT BBA Indonesia asal Purwakarta, ia bersyukur beribadah umroh dengan layanan fasilitas PT BBA Indonesia. Sebab, sepanjang perjalanan dari Indonesia, Madinah Al Munawwarah, Makkah Al Mukaromah sampai kembali lagi ke Indonesia, BBA Indonesia hadir melayani maksimal kepadanya.

"Menurut saya sangat luar biasa, saya dan jemaah Purwakarta merasa sangat puas atas pelayanan BBA Indonesia, " Tutupnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan