*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Danramil Telagasari Dampingi Penyerahan Karpet Sajadah dan Sound Sistem Saat Tarling

Dalam rangka membangun komunikasi dan silaturahmi bersama masyarakat, Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo bersama Muspika menggelar acara Tarawih Keliling (Tarling).

Foto : Camat Telagasari Saat Serah Terima Bantuan Karpet Sajadah dan Sound Sistem Kepada DKM Masjid Attaqwa, KH Jufri Assalamie

Kegiatan Tarling sudah menjadi kegiatan rutin setiap bulan puasa karena dalam kesempatan tersebut dirinya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung.

Tarling Muspika Telagasari pada malam ke 9 di bulan Ramadhan 1444 H dilaksanakan di Masjid At Taqwa Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari, Karawang, Kamis malam, (30/03/2023).

Danramil 409/Telagasari Kapten inf Joko Siswoyo menyampaikan, kegiatan Tarling selain bagian dari kegiatan ibadah pada bulan puasa, juga merupakan sarana membangun komunikasi dan silaturahmi antara Muspika dan masyarakat.

"Selain silaturahmi melalui Tarling, kami bersama Muspika bisa menyerap secara langsung aspirasi masyarakat terkait dengan persoalan yang dihadapi," kata Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga turut menghimbau agar masyarakat bisa menghormati warga yang sedang menjalani ibadah puasa dengan tidak makan dan minum di sembarang tempat.

Usai kegiatan tarling, Danramil yang mendampingi Camat Telagasari memberikan bantuan perlengkapan sholat berupa karpet dan sajadah bagi setiap masjid yang di datangi, nampak hadir Sekretaris Camat dan Kepala KUA Kecamatan Telagasari. (Red)

Komentar0