Babinsa Walahar Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serma Sarim bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ikbal melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih Bersama Warga Desa Walahar Kec Klari Karawang bertempat di Masjid Jamie Nurussalam Dusun Manggabesar Desa Walahar Kecamatan Klari Karawang, Kamis (30/03/2023).
Foto : Babinsa - Bhabinkamtibmas Walahar Ingatkan Potensi Ancaman Kejahatan Selama Ramadhan


Babinsa Serma Sarim menjelaskan bahwa "Salat Sunah Tarawih berjamaah dilaksanakan setelah shalat Isya pada bulan Ramadhan dengan tujuan shalat Tarawih yaitu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT".

"Bagi kami Shalat Tarawih berjamaah bersama warga Desa Binaan merupakan ajang silaturahmi sebagai pembina-an teritorial dan komunikasi sosial kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan di lingkungan Desa Walahar.

Sementara Aipda Ikbal selaku Bhabinkamtibmas Desa Walahar menghimbau dan mengajak Jamaah Shalat Tarawih, untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi ancaman bencana dan kejahatan dibulan suci Ramadhan. "Tutupnya. (Rd)