Aksi pencurian sepeda motor Honda Beat dengan nomor Polisi T 6803 PR terjadi di layapan, Jumat (17/3/2023). Kendaraan milik petani yang sedang beraktifitas disawah Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran itu kedapatan di curi dan di ketahui anak petani bernama Sudani.
Foto : Aksi Heroik Korban Curanmor Ringkus Pelaku di jalan Layapan Tempuran


Saat pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 13.20 wib, Sudani Tedeng aling-aling bergegas langsung mengejar pelaku hingga jalan raya kondang Cinyemplak Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran. Spontan saja, aksi heroik Sudani membuahkan hasil dan terkejar. Sang Pelaku yang sempat terus ngegas, sukses di tendang sampai tersungkur ke irigasi. Wal hasil, Sudani berduel dengan Pelaku Pencurian dan dia tidak sendiri, karena beberapa warga yang sedang melintas akhirnya turut serta menangkap pelaku.

Foto : Aksi Heroik Korban Curanmor Ringkus Pelaku di jalan Layapan Tempuran

Selang beberapa menit Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso,SH bersama Kanit Intel Polsek Tempuran Aiptu Wawan Suryawan dan dua anggota Polsek Tempuran mendatangi TKP untuk mengamankan pelaku pencurian sepeda motor dan membawanya ke Polsek Tempuran, yang sekarang pelaku pencurian sepeda motor sudah berada di Polsek Tempuran. Sampai berita ini di tulis, belum ada keterangan lebih lanjut terkait identitas pelaku. (Rd)