*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Roboh di Sapu Angin, Babinsa Koramil 0401/Kota Bantu Bersihkan Puing Rumah Roboh Berserakan

Angin puting beliung yang melanda wilayah Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang beberapa waktu yang lalu mengakibatkan hancurnya beberapa rumah warga.
Salah satu rumah yang hancur oleh ganasnya terjangan angin puting beliung adalah rumah milik Topik, warga Kelurahan Karawang Wetan.

Foto : Babinsa di Kota Bantu Rumah Roboh Warga yang Tersapu Angin Puting Beliung

Mendengar ada rumah warga yang terkena bencana puting beliung, Babinsa Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang, Serka Heri Suparman segera berkoordinasi dengan para pihak.

"Ketika saya dengar ada rumah warga yang roboh akibat terjangan angin puting beliung, saya segera berkoordinasi dengan Lurah dan Bhabinnkamtibmas guna membantu warga tersebut", jelas Serka Heri Suparman saat dihubungi via WA, Sabtu, (11/03/23).

Masih kata Serka Heri, kami datangi lokasi rumah warga tersebut, kemudian bersama-sama kami bersihkan puing-puing rumah yang roboh.
Untuk pembangunan kembali rumah Topik yang roboh, dari kelurahan sudah mengalokasikannya di anggaran Dana Kelurahan Tahun 2023, ulasnya.

Sementara itu, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Sukarya menyampaikan, kami turut prihatin atas kejadian itu, kami sudah perintahkan agar Babinsa sigap membantu dan berkoordinasi dengan para pihak.

Dihimbau agar seluruh masyarakat, khususnya dibawah binaan Koramil 0401/Kota agar tetap waspada dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu.

Semoga rumah warga yang roboh oleh terjangan angin puting beliung dapat segera diperbaiki dan dibangun kembali, pungkasnya. (Rd)

Komentar0