Tim Sanggabuana Polres Karawang melaksanakan patroli malam hingga dini hari, menjelang sahur dengan sasaran obyek vital dan tempat tempat sepi yang rawan terjadinya aksi kriminalitas, Selasa (28/03/2023).

Foto : Cegah Kriminalitas, Tim Sanggabuana Polres Karawang Giatkan Patroli Malam

Tim Sanggabuana melakukan aksinya disaat masyarakat terlelap, sehingga tim taktis ini bergerak guna mengantisipasi kejahatan malam hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui kanit Jatanras Ipda Jodi  mejelaskan Tim Sanggabuana dibentuk sebagai Tim penindak yang tanpa ampun menindak tegas pelaku kejahatan diwilayah Karawang.

Tim Sanggabuna Melaksanakan Patroli malam hingga dini hari dilakukan untuk mencegah adanya aksi kejahatan jalanan, seperti tawuran, Premanisme, balap liar,serta kriminalitas lainnya

Adapun lokasi lokasi Yang menjadi sasaran patroli Tim Sanggabuna yaitu tempat yang rawan gangguan kamtibmas seperti kawasan perkotaan, Pusat perbelanjaan, Jalan Jalan Protokol serta pemukiman warga dan objek vital lainnya.

"Tidak hanya itu, kita juga lakukan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui pada saat patroli serta ke pengendara Yang melintas atau Yang sedang parkir di pinggir jalan," ujar Kanit. (Rd)