Resmi daftar sebagai peserta Pileg 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, kader sekaligus Bendahara Partai Demokrat Karawang, Deddy Indrasetiawan yakin bisa mempertahankan suaranya, sekaligus menjadikan Partai Demokrat kembali menjadi pemenang di lembaga legislatif Karawang.


"Kita sudah resmi mendaftar dengan kuota terpenuhi. Tentunya, baik secara kepartaian maupun individu, ada target yang mesti diraih," ujar Deddy Indrasetiawan, usai mendaftar di KPU Karawang, Kamis 11 Mei 2023.

Secara kepartaian, kata dia, Partai Demokrat Karawang targetnya mempertahankan kemenangan dengan menambah kursi di DPRD Karawang. "Tren kemenangan harus dipertahankan," ucapnya.

Secara pribadi, Deddy yang berada di dapil 6 optimis dirinya bisa mempertahankan suara yang sudah ada dan menambah dengan yang baru. Dia pun optimis, masyarakat di dapil 6 masih mempercayainya sebagai wakilnya di legislatif.
Foto : Deddi Indrasetiawan Saat Daftar Ke KPUD Karawang

"Untuk dapil 6 sendiri, target kita adalah 3 kursi. Bagi seluruh masyarakat yang ingin perubahan dan perbaikan, pastikan dukung Partai Demokrat," katanya. (Rd)