*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Daftarkan Caleg, PPP Karawang Targetkan 6 Kursi, Golkar 9 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Ada tiga partai peserta pemilu yang mendaftarkan sejumlah Calon Anggota Legislatifnya (Caleg) untuk pemilu 2024 mendatang pada Jumat (12/5/2023). Selain Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar dan PPP juga menyambangi kantor KPUD Karawang hari ini. 

Foto : Pendaftaran Caleg PAN, PPP dan Partai Golkar Karawang di KPUD



"Seluruh Dapil kita unggulkan, bahkan ada beberapa Dapil yang kita prediksi memiliki suara lebih. Kami di PPP dengan hasil konsolidasi dengan seluruh elemen, kita targetkan PPP minimal satu Dapil satu kursi,” tutur Ketua DPC PPP Karawang, Dedi Rustandi, saat mendaftarkan Bacaleg PPP ke KPU Karawang, Jumat (12/5/2023).

Berdasarkan hasil istikhoroh, PPP akhirnya mendaftarkan Bacalegnya di hari jumat. Yaitu memilih hari paling baik diantara hari yang baik.

“Alhamdulillah, 100 persen quota perempuan juga memenuhi. Mohon doanya dari sahabat-sahabat sekalian, khususnya dari temen-temen pers,” timpal Derus (sapaan akrab).

Sementara Usai melaksanakan salat Jumat, ratusan kader Golkar Karawang mendatangi kantor KPU Kabupaten Karawang. Mereka menyerahkan berkas pendaftaran 50 bacaleg ke penyelanggara pemilu Karawang.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono menyampaikan, kehadirannya ke KPU Karawang hari ini diharapkan menjadi awal kebaikan bagi Partai Golkar untuk memenangkan Pileg 2024.

Dengan target minimal sembilan kursi di Karawang, Partai Golkar tidak hanya ingin menang Pileg, melainkan menang pemilu secara keseluruhan.

“Semoga hari ini awal kebaikan dari Partai Golkar. Kita siap memenangkan Pileg 2024. Kita target minimal 9 kursi, tapi intinya bagaimana Golkar menang pemilu,” tuturnya, saat konferensi pers di KPU Karawang. (Rd)