Headline
---

Pilih Partai Perindo, Istri Kades Ciptamargi 'Tandang' Nyaleg di Dapil II Karawang

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Besutan Hari Tanoe Sudibyo, di pilih Nyai Rasih istri Kades Ciptamargi Kecamatan Cilebar Ruhyat, sebagai kendaraan untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Dapil II Karawang. 

Foto : Nyai Rasih Bacaleg Perindo Karawang


"Iya saya memberanikan diri ikut naik menjadi calon anggota legislatif, di wilayah daerah pemilihan II, yang meliputi 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Cilebar, Kutawaluya, Jayakerta, Rengasdengklok dan kecamatan Rawamerta," tutur Rasih, Selasa (16/5/2023).

Rasih sebut, dirinya optimis akan meraih suara terbanyak di dapil 2 untuk Perindo, karena targetnya bisa mendulang kisaran 15 ribuan suara.

"Harus yakin bahwa Perindo akan mendapatkan kursi legislatif asal wilayah Dapil II Karawang dan itu atas nama saya, amin" ucapnya optimis.

Bukan tanpa sebab dirinya optimis duduk di kursi DPRD, itu karena banyak masyarakat yang mendorong untuk maju menjadi calon anggota legislatif untuk pemilu 2024 mendatang.

"Kalau saya menjadi anggota DPRD Karawang, maka saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat Karawang khususnya di wilayah Dapil II, dengan berbagai program yang baik dan berguna untuk kesejahteraan masyarakat, infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, seni dan sosial," pungkasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan