Untuk memilih tempat liburan terbaik bagi keluarga saat berwisata air yang aman tuk anak-anaknya, kolam renang Neng Ratu Darussunnah Karawang ini bisa menjadi pilihan tempat berlibur yang tepat bagi orang tua dalam menuruti keinginan anaknya ketika ingin berwisata air.

Pasalnya, selain harga tiketnya yang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, tempat wisata air Neng Ratu Darussunnah yang berada di Desa Tegalsari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang ini diyakini menjadi tempat terbaik yang ramah dan aman untuk anak-anak yang masih pemula dalam belajar berenang.

"Di sini ada sebanyak dua area fasilitas kolam renang yang disuguhkan untuk memanjakan para pengunjung saat berwisata air, yakni area kolam renang dewasa serta area kolam renang kecil yang kedalamannya hanya 50 centimeter," kata pemilik kolam renang Neng Ratu Darussunnah Karawang, Dela saat ditemui wartawan di lokasi wisata air pada Selasa (6/6) siang.
Kolam Renang Neng Ratu Darussunnah Karawang jadi Tempat Menarik Pilihan Keluarga yang Aman Untuk Berwisata Air

Untuk area kolam yang kecil, kata dia, dikhususkan menjadi kolam air yang difasilitaskan dengan pengawasan yang ketat dari petugas untuk para balita yang sedang belajar berenang. Sementara untuk fasilitas kolam renang dengan luas medium yang memiliki kedalaman air hingga 120 sentimeter, lanjut Dela, bisa dipilih untuk kelompok usia anak-anak hingga dewasa.

"Kolam dengan luas medium yang dalam ini, suka digunakan oleh anak-anak sekolah dasar untuk berlatih renang. Di sini juga suka banyak siswa-siswa yang berlatih untuk diajarkan beberapa teknik dasar berenang, dan mereka dibimbing oleh pelatih bersertifikat," ungkapnya.

Kolam renang Neng Ratu Darussunnah Karawang yang bisa dijadikan tempat pilihan untuk wisata keluarga, tambahnya, menyuguhkan tempat yang terbuka sehingga cocok untuk dijadikan lokasi berkumpul disegala kegiatan acara.

"Iya, selain bisa di _booking_ untuk pelatihan renang, tempat ini juga bisa di pesan untuk acara ulang tahun dan kegiatan acara lainnya. Fasilitas pendukung untuk kegiatannya juga, tersedia area makan dan gazebo sebagai tempat bersantai," imbuhnya.

Sebagai informasi, kolam renang Neng Ratu Darussunnah Karawang ini diketahui kerap memulai jam operasionalnya mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB disetiap harinya dengan tarif tiket Rp 10 ribu bagi semua kelompok usia.(red/gj)