Breaking News
---

Akhirnya Golkar dan PAN Berlabuh ke Kubu Prabowo Untuk Pilpres 2024

Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Kedua partai bergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Foto : Empat pimpinan partai berfoto bersama

Memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto. Semoga Allah meridhoi apa yang telah kita sepakati," ujar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Gedung Joang '45, Menteng, Jakarta, Minggu, 13 Agustus 2023.

Deklarasi dukungan juga disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Airlangga mengatakan partainya mantap mendukung Prabowo di Pilpres 2024. Airlangga mengatakan Prabowo merupakan tokoh yang lahir dari Golkar.
Ketua umum Golkar

"(Prabowo) lahir dari rahim partai Golkar oleh karena beliau selalu mengikuti kegiatan di Partai Golkar," ujar Airlangga.

Pantauan Medcom.id, Airlangga dan Zulhas didampingi bersama elite partai masing-masing. Saat tiba di Gedung Joang, Airlangga dan Zulhas disambut Prabowo dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Airlangga tampak mengenakan kemeja berwarna kuning dan Zulhas memakai jas biru. Sedangkan Prabowo dan Cak Imin, kompak memakai kemeja berwarna putih. Keempat tokoh kompak memakai peci hitam.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan