Breaking News
---

Kabar Gembira, BPKP Buka Seleksi PPPK 2023 Sebanyak 255 Formasi

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mengajak para putra/putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Tahun ini BPKP membuka sebanyak 255 formasi yang terdiri dari 51 formasi umum dan 204 formasi khusus.

Foto ilustrasi

Pendaftaran PPPK akan dimulai serentak pada 20 September 2023 sampai 9 Oktober 2023. “BPKP mengundang para putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan segera mendaftar,” kata Kepala Biro Sumber Daya Manusia BPKP Sasono Adi, di Jakarta, Rabu (20/9/2023).

Adapun, posisi yang ditawarkan adalah analis kebijakan, pengelolaan pengadaan barang/jasa, pustakawan. Selanjutnya, widyaiswara, analis hukum, analis sumber daya manusia aparatur, arsiparis dan perencana.

Adi mengatakan, seleksi PPPK BPKP 2023 mengacu pada permintaan akan kebutuhan sumber daya manusia dari masing-masing unit. Adapun persyaratan dalam rekrutmen PPPK yakni Warga Negara Indonesia (WNI), usia paling rendah 20 tahun.

Sementara batas atas 1 tahun sebelum batas usia tertentu pada jabatan yang akan dilamar sesuai dengan peraturan perundang-undangan. “Generasi milenials tidak perlu ragu untuk bergabung bersama BPKP, karena setiap karya dan kerja keras sangat dihargai disini,” ucapnya.

Calon peserta rekrutmen PPPK BPKP wajib melakukan pendaftaran dan mengunggah dokumen secara online melalui laman resmi sscasn.bkn.go.id. Informasi lengkap Pengumuman Penerimaan PPPK BPKP dapat dilihat melalui laman resmi www.bpkp.go.id.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan