Breaking News
---

Pasca Penahanan Lettu AAP, Denpom Tangerang Dijaga Ketat

Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jaya 1 Tangerang di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang memperketat penjagaan. Hal itu dilakukan pascamenahan anggota TNI berpangkat Letnan Satu berinisial AAP selama 20 hari ke depan.

Foto ilustrasi

Lettu AAP seorang Komandan Baterai (Danrai) Batalion Artileri Pertahanan Udara/Kostrad TNI AD. Dia diduga melakukan pelecehan seksual kepada tujuh bawahannya berpangkat Prada.

Terpantau, pada pintu masuk Denpom Jaya 1 Tangerang terdapat dua penjaga yang biasanya hanya dijaga satu prajurit TNI. Kemudian, wargapun tidak diperkenankan masuk serta dilakukan pemeriksaan secara ketat.

Saat hendak dikonfirmasi oleh awak media, salah satu penjaga mengutarakan bila saat ini komandannya (Dandenpom Jaya 1 Tangerang, Letkol Cpm Sundoro) sedang tidak ada di tempat. Diketahui, Danpom Jaya 1 Tangerang menahan anggota TNI berpangkat letnan satu berinisial AAP selama 20 hari ke depan. 

Komandan Baterai (Danrai) Batalion Artileri Pertahanan Udara/Kostrad TNI AD itu diduga melakukan pelecehan seksual. Kepada tujuh bawahannya berpangkat Prada.

Kepala Penerangan (Kapen) Kostrad Kolonel Inf Hendhi Yustian mengatakan, Denpom Jaya/1 Tangerang telah menahan Lettu AAP. Hal ini guna melakukan pemeriksaan.

"Dari Pom itu sudah membuat surat penahanan sementara selama 20 hari untuk pemeriksaan. Penyidik Denpom Tangerang juga memeriksa personel Batalion Artileri Pertahanan Udara lainnya, yang diduga mengetahui aksi pelecehan seksual tersebut," ujarnya, Jumat (22/9/2023).​

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan