Breaking News
---

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Tawuran Johar Baru

Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangamankan tiga orang pelaku yang diduga terlibat aksi tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat. Dimana, ketiga pelaku tersebut dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis Sabu. 

Foto ; Tawuran Johar Baru

“Ada tiga orang yang kami berhasil amankan dari peristiwa tawuran yang terjadi di Johar Baru belakangan ini. Setelah kami test urine ternyata ketiga pelaku itu positif narkoba,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, Jumat (22/9/2023). 

Lebih lanjut, Komarudin mengatakan ketiga pelaku tersebut termasuk dalam otak peristiwa tawuran di Johar Baru. Selain itu, Komarudin mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyisiran untuk mencari para pelaku tawuran lainnya. 

“Para pelaku tawuran akan terus bertamah, tiga yang kami amankan ini pelaku tawuran yang sebelumnya. Kemudian kami cek di handphone meraka bahwa ada percakapan geng perkumpulan,” ujar Komarudin. 

Dalam hal ini, Polres Metro Jakarta Pusat mengerahkan sebanyak 120 petugas untuk melakukan penyisiran di lokasi tawuran. “Ada 120 personel kita kerahkan untuk penyisiran di lokasi yang terjadi tawuran,” jelas Komarudin.

Perlu diketahui, Tawuran kembali pecah di kawasan Jalan Kramat Jaya RW 01, Johar Baru, Jakarta Pusat. Sejumlah remaja berusia belasan tahun bentrok dan beraksi di sebuah tanah kosong, Rabu (20/9/2023) malam.

“Tawuran antar remaja terjadi dua kali dalam sehari di Johar Baru. Kejadian di Selasa 19 September 2023 terjadi pada pukul 17.00 WIB dan 02.00 WIB,” kata Rizky salah satu warga RW 02 RT 02, Johar Baru, Jakarta Pusat. (**)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan