Breaking News
---

Ganjar Yakini Dapat Dukungan Masyarakat NU di Pilpres

Bacapres Ganjar Pranowo meyakini, masyarakat Nahdlatul Ulama (NU) bakal mendukungnya di Pilpres 2024. Pernyataan tegas Ganjar itu terlontar, pasca bersilaturami ke Ponpes Miftahul Ulum, di Jakarta, Minggu (29/10/2023).

Ganjar Yakini Dapat Dukungan Masyarakat NU di Pilpres
Ganjar Yakini Dapat Dukungan Masyarakat NU di Pilpres

Selain itu, Ganjar melihat, antusiasme PWNU DKI Jakarta KH Muhyiddin Ishaq mendukung pihaknya. “Tersanjung beliau mendukung dan siap memenangkan (Pilpres 2024),” kata Ganjar dalam keterangan persnya, di Jakarta.

Dalam kunjungannya ke Ponpes Miftahul Ulum, Ganjar mendapat hadiah berupa rompi. Rompi tersebut, sebagai bentuk dukungan Muhyiddin kepada pasangan Ganjar-Mahfud (GAMA).

"Dikasih rompi, beliau memang sangat terbuka mendukung kami,” ucap Ganjar. Rompi yang diberikan kepada Ganjar itu, terdapat logo NU serta bendera merah-putih.

Lanjutnya, Ganjar menuturkan, dalam kunjungannya di ponpes tersebut, banyak menerima masukan dan saran dari para ulama. Ia pun menghormati, NU sebagai institusi struktural yang tidak berpihak dalam pemilu.

“Jadi alhamdulillah mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi dengan baik,” ujarnya. Dalam kunjungnanya itu, kehadiran Ganjar juga disambut Wakil Menteri Agama (Wamenang) Saiful Rahmat Dasuki. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan