Breaking News
---

Haji Abas Bluksukan ke Purwakarta, Ini Katanya

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat Partai Demokrat, H. Abas Hadi Mulya melakukan konsolidasi pemenangan bersama para Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta.(21/10/23).

Jibas

H. Abas mengungkapkan pertemuan dengan para caleg DPRD Kabupaten Purwakarta dalam rangka menyamakan visi misi dalam menghadapi kontestasi di 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, tadi saya bersama teman-teman caleg Purwakarta dari Partai Demokrat, ada Kang Agus Muhlisin, Kang Jakaria, dan Ibu Tatin Suryatin bisa bersilaturahmi dan berdiskusi menyamakan persepsi, menyatukan gagasan untuk 2024,” kata Jibas sapaan akrabnya.

Menurut Jibas, para caleg yang hadir bersepakat untuk menjalin kerjasama dan siap untuk memenangkan dirinya menjadi Dewan Jabar.

“Tadi saya bersama para caleg di Purwakarta bersepakat membangun kerjasama politik untuk kemenangan saya di DPRD Jabar, begitupun saya juga siap mendukung untuk kemenangan teman-teman jadi anggota DPRD Purwakarta,” jelasnya.

Jibas berkeinginan untuk bisa memajukan kabupaten Karawang yang dicintai nya dan juga turut berkontribusi membangun Purwakarta.

“Saya ingin sekali memajukan Karawang khususnya di bidang infrastruktur, kalau dilihat jalan Tanjungpura- Rengasdengklok ini sudah mulai padat kendaraan, perlu ada jalan alternatif lain, salahsatunya membangun jalan yang dari Kedungmundu sampai KW6 dan tembus ke belakang Kodim,” ujarnya.

“Saya minta doa dan dukungan masyarakat Karawang dan Purwakarta agar saya bisa lebih banyak lagi berkontribusi untuk masyarakat Karawang dan Purwakarta,” pungkasnya (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan