GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Ini Sosok Pembalap Cilik Alvin Alvaro Asal Telagasari Karawang

Alvin Alvaro Razka Nugraha,bocah asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini berhasil meraih predikat pembalap cilik terbaik saat mengikuti ajang FIM MiniGP Indonesia Series 2023 di Sentul Karting Circuit.
Alvin Alvaro Razka Nugraha


Dalam raihan prestasi di lintasan balapan tersebut, membuat Alvin diberikan kesempatan untuk belajar dan bertatap muka secara langsung dengan pembalap-pembalap dunia di dalam ajang balap motor bergengsi dunia yakni MotoGP di series Sirkuit Mandalika Indonesia 2023.

Alvin bersama dua rekannya yang sama-sama meraih predikat sebagai pembalap cilik terbaik FIM MiniGP Indonesia 2023 itu tidak mampu menyembunyikan rasa bahagianya ketika mendapatkan kesempatan emas bertatap muka dan belajar dari para pembalap kelas dunia yang sudah dijadwalkan pada tanggal 12 hingga 16 Oktober 2023.

Peluang yang diberikan kepada putra dari pasangan Aditya Nugraha dan Wiena Liesmanandi untuk melakukan Coaching and Activity di event MotoGP ini tidak akan disia-siakannya. Sebab cita-citanya ingin menjadi pembalap kelas dunia yang turun di ajang balapan paling bergengsi di dunia tersebut, MotoGP.

"Saat ini saya sedang berada di sirkuit internasional mandalika. Saya senang sekali dalam kesempatan ini bs bertemu langsung dengan pembalap-pembalap dunia seperti Alex Rins, Maverick Vinales, Fabio Cuartararo serta meet and great bersama pembalap moto 2 kebanggaan indonesia Mario Aji," ucap Alvin Alvaro di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu (14/10/2023).

Menurutnya, dihari pertama ia diberikan kesempatan Coaching bersama Honda Team Asia. Dan ia memberikan rasa terimakasihnya kepada Team yang sudah membawanya ke Mandalika.

"Saya diberikan kesempatan coaching bersama honda team asia. Pengalaman yabg sangat berharga tentunya belajar di team besar ini. Terima kasih FIM MINIGP INDONESIA atas kesempatan yang diberikan ini," ujarnya.
Alvin Alvaro Razka Nugraha


Dalam keberangkatannya ke Mandalika Alvin mendapat dorongan dari keluarga besarnya, dan ia sangat berharap kepada pihak terkait (Pemerintah maupun Swasta, red) dapat meliriknya serta mensupportnya agar ia lebih giat dalam mengangkat nama Kabupaten Karawang.

Komentar0