Breaking News
---

Jojo Tantang Unggulan Tiongkok di Final French Open

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tidak menyangka berhasil menggenggam tiket final French Open 2023. Di final Jonatan akan bertemu unggulan Tiongkok Li Shi Feng.

Jojo Tantang Unggulan Tiongkok di Final French Open
Jojo Tantang Unggulan Tiongkok di Final French Open

Pada babak semifinal Jonatan berhasil menaklukkan pebulu tangkis tunggal putra Singapura Loh Kean Yew, di Glaz Arena, Minggu (29/10/2023) dini hari WIB. Pebulu tangkis yang biasa disapa Jojo itu menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-13.

"Tidak ada yang menyangka saya bisa kembali ke final. Puji Tuhan, ini ada campur tangan Tuhan dalam perjalanannya," katanya.

Menurut Jojo semangat juangnya sangat tinggi untuk mengalahkan Loh asal Singapura. Berebekal kemenangan enam kali dia sangat yakin bisa mengalahkan Loh.

"Saya meminimalisir pikiran bahwa saya sudah menang enam kali dan belum pernah kalah dari Loh (Kean Yew). Saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucapnya.

Kunci kemenangannya yaitu bermain sabar dan lebih tenang. Strategi ini menurut Jojo membuahkan hasil lantaran membuat lawan yang tidak tenang.

"Kunci kemenangan saya bermain lebih tenang dan lebih sabar. Dia yang akhirnya jadi tidak sabar," ucapnya.

Pada laga final, Jojo akan menghadapi unggulan delapan asal Tiongkok Li Shi Feng. Jojo masih diunggulkan karena merupakan unggulan ke lima pada turnamen ini.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan