Breaking News
---

Megawati Minta Ganjar-Mahfud Gelorakan Jiwa Kemanusiaan

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta Ganjar Prabowo-Mahfud MD untuk menggelorakan jiwa kemanusiaan. Ia menyampaikan itu karena keduanya merupakan Bacapres-Bacawapres dari koalisi PDIP. 

Ganjar-mahfud

"Hatinya mudah tersentuh oleh penderitaan rakyat. Semangat pemimpin seperti ini yang akan selalu berkobar-kobar, ketika menghadapi tantangan," kata Megawati dalam pidatonya dalam Deklarasi Dukungan Bacapres-Bacawapres Ganjar-Mahfud di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Megawati juga meminta Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin yang selalu bergerak dengan nilai-nilai moral dan etika. Keduanya harus mampu menjadikan satu antara kata dan perbuatan.

"Dengan berbagai hal tersebut, cukup lama saya menganalisa, dan berdialektika dalam alam pikir. Tentang hal yang sedang dihadapi oleh Indonesia," ucap Megawati.

Oleh sebab itu, Megawati menuturkan, Ganjar dan Mahfud harus menyelesaikan tugas-tugas yang diamanatkan konstitusi. Masalah kemiskinan misalnya, harus diselesaikan secepat-cepatnya.

"Dalam masalah kesehatan, seperti TBC, demam berdarah, diare. Juga sekarang yang sedang diperhatikan adalah upaya pencegahan stunting masih menjadi pekerjaan rumah kita," ujar Megawati.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan