GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Pangkostrad Serahkan Mobil Ambulance dan Damkar

Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. memimpin penyerahan mobil Ambulance dan mobil pemadam kebakaran kepada perwakilan penerima dari satuan jajaran Kostrad bertempat di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (16/10/2023).

Pangkostrad Serahkan Mobil Ambulance dan Damkar

Bantuan kendaraan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pangkostrad untuk dibagikan kepada seluruh satuan yang berada di bawah jajaran Kostrad guna mendukung mobilitas dan kelancaran tugas di lapangan serta guna meningkatkan kinerja prajurit untuk lebih baik lagi.

Pangkostrad Serahkan Mobil Ambulance dan Damkar

Dalam sambutannya, Pangkostrad berharap dengan adanya bantuan kendaraan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan serta untuk mendukung dan memperlancar tugas pokok. 

“Saya harap kedepan nanti akan ada lagi tambahan kendaraan maupun alat pendukung kerja di kantor seperti Laptop, Printer dll sehingga para prajurit akan lebih nyaman dalam bekerja,” ujar Pangkostrad. 

Mobil Ambulance 

“Kendaaran yang sudah diberikan ini harus dirawat terus menerus sekaligus tumbuhkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional agar memiliki usia pakai yang panjang,” pungkas Pangkostrad.(*)


Komentar0