GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

PMI Karawang Serukan Optimalisasi 'Bulan Dana PMI' Oktober - Desember 2023

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Karawang Hj Elli Amalia Priyatna serukan semua pihak untuk sukseskan dan mengoptimalkan bulan dana PMI yang akan dilangsungkan sela periode Oktober - Desember 2023. 
Foto : Sekda Acep Jamhuri dan Ketua PMI Cabang Karawang Hj Elly Amalia Priyatna


Hal itu di ungkapkan Elli Amalia, di sela-sela kegiatan launching bulan dana PMI bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri, Kamis kemarin (12/10/2023).

"Kami berharap partispasi semua pihak optimal, dimana bulan dana ini adalah giat tahunan yang biasa di gelar Oktober - Desember. Alhamdulillah, setiap tahun, dana yang di kumpulkan lewat jual kupon Rp2.000 sampai Rp5.000 pertahun itu, bisa meraup Rp670 - 700 jutaan. Anggaran ini, kita optimalkan untuk operasional PMI semua tingkatan dan bantuan-bantuan kemanusiaan, " Katanya. 

Eli menambahkan, dana PMI yang bersumber dari ASN Karawang baik di OPD, Kecamatan, Kelurahan, Desa, Pengembang, Kawasan Industri,  Kodim, Polres, perbankan maupun BUMD ini ditarget misalnya sari kecamatan Rp2 juta dan bank Rp1 juta, Alhamdulillah beberapa berjalan. 

"Kita jual kupon perlembar Rp2.000, mari sukseskan bulan dana PMI Karawang ini, " Ungkapnya. 

Setelah kegiatan melaunching, Sekretaris Daerah H Acep Jamhuri ikut serta donor darah di Kantor PMI Kabupaten Karawang. (Rd)

Komentar0