Breaking News
---

45 Guru SMK Indonesia Mas Ikuti Workshop Pembelajaran Guru Bareng Fasilitator BPGP Kemendikbud

Sebanyak 45 guru SMK Indonesia Mas ikuti kegiatan Workshop pembelajaran guru yang di isi oleh pemateri Fasilitator Sekolah Penggerak BPGP Kemendikbud Ristek Dr Idi Juhadi S.pd M.Si. Dalam kegiatan Workshop di Sekolah berstatus Pusat Keunggulan (PK) itu, hadir Pembina Yayasan Wira Perbangsa Mulyadi Rusmianto SE, M.Si MH Kamis (9/11/2023) dan terselenggara di Aula Edutel SMK Indonesia Mas, Cilamaya.
Foto : Kegiatan Workshop Pembelajaran di Edutel SMK Indonesia Mas bersama 45 Guru
Foto : Kegiatan Workshop Pembelajaran di Edutel SMK Indonesia Mas bersama 45 Guru



Kepada pelitakarawang.com, Kepala SMK Indonesia Mas Rifki Hasbullah Fauzi S.Pd,.M.Pd mengatakan, workshop yang mengusung tema upgrade diri mengacu pada kebutuhan murid sesuai kodrat alam dan kodrat jaman ini, menghadirkan pemateri dari Fasilitator Sekolah Penggerak BPGP Kemendikbud Ristek Dr Idi Jahidi S.pd M.Si dengan jumlah peserta 45 guru SMK Indonesia Mas. Ini, sebut Rifki, diharapkan bisa jadi Pembelajaran Guru di Sekolah dan dapat memberikan edukasi serta motivasi kepada para guru untuk terus upgrade kemampuan mereka dalam menciptakan pembelajaran yang inovatif dan menarik. Hal ini, sejalam dengan acuan pada kebutuhan murid sesuai kodrat alam dan kodrat zaman dengan meningkatkan mutu kualitas pembelajaran bagi para siswa SMK Indonesia Mas.

"Workshop ini kiranya bisa di serap sebagai pembelajaran bagi para guru untuk terus upgrade kemampuan dalam menciptakan pembelajaran yang inovatif dan menarik, " Ungkapnya.

Paska workshop ini, sambungnya, semoga saja para guru terus mengeksplorasi secara mandiri kegiatan pembelajaran yang menarik guna meningkatkan kualitas pembelajaran yang relevan bagi para peserta didik di SMK Indonesia Mas. 

"Habis workshop, Kita harap guru semuanya bisa eksplor mandiri kegiatan pembelajaran," Pungkasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan