Breaking News
---

KA Tabrak Minibus di Lumajang Belasan Orang Meninggal

Kereta Api (KA) Probowangi jurusan Banyuwangi - Surabaya mengalami kecelakaan di ruas jalur Randuagung - Klakah,  Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (19/11/2023). Sebelas orang dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa ini.

"11 orang meninggal dunia, 4 luka berat sedang di Puskesmas," kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang. Sampai berita ini ditulis, polisi tengah melakukan olah TKP untuk menemukan korban lainnya.

KA Tabrak Minibus di Lumajang Belasan Orang Meninggal

Peristiwa maut kereta api menyambar sebuh mobil tersebut terjadi sekitar pukul 19.38 WIB. Kereta menabrak di pintu kereta api yang tidak terjaga, lebih tepatnya km 138 Petak Jalan Randuagung.

Dalam video yang diunggah akun X @alfauzimessi, terlihat minibus warna biru bernomor polisi N 7646 T kondisinya rusak parah dan tergeletak di tepi rel kereta api. Korban dalam kecelakaan tersebut, terlihat juga masih berserekan di sekitar rel.

Minibus tersebut, melaju dari arah selatan menuju ke utara, namun saat melintas di perlintasan jalur kereta api tanpa palang pintu, langsung disambar KA Probowangi. Diduga sopir tidak mengetahui ada kereta api yang akan melintas, karena kondisi di lokasi gelap.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan