Breaking News
---

Ketua UPK Pakisjaya Pimpin Forum Asosiasi UPK Eks PNPM Karawang

Setelah menjadi Komisioner Bawaslu Karawang, Ahmad Safei tanggalkan jabatan organisasi profesi asosiasi UPK DAPM Eks PNPM Mandiri sepekan terakhir. Sebagai gantinya, peserta yang terdiri dari para pengelola UPK dari 24 Kecamatan, memilih Ketua UPK Kecamatan Pakisjaya Dana Ganda Sasmita sebagai Ketua Asosiasi UPK yang baru lewat hasil musyawarah. 

Kepada pelitakarawang.com, Dana menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekan pengelola UPK yang sudah percayai dirinya sebagai Ketua Asosias UPK 2023 ini. Tentu saja, kepercayaan ini merupakan beban yang sebenarnya berat baginya, dalam arti tanggungjawabnya. Karena, dirinya secara kolaborasi bersama pengurus lainnya harus mampu membawa 24 UPK ke arah yang lebih baik.
Foto : Para Pengelola UPK Eks PNPM Kabupaten Karawang Bersama Asosiasi
Foto : Para Pengelola UPK Eks PNPM Kabupaten Karawang Bersama Asosiasi

"Saya mesti exstra waktu lintas UPK, mengingat jaraknya dari Pakisjaya ke Kota Karawang, memang cukup jauh.Tapi, lewat kolaborasi bersama insha Allah, kita lalui amanah ini dengan kerja-kerja nyata, " Harapnya, Jumat (4/11/2023). 


Paska resmi menjabat Ketua Asosiasi, pembahasan agenda kedepan sementara ini akan terus melanjutkan program kerja ketua sebelumnya, sementara program kerja inti selanjutnya, pihaknya akan menunggu hasil pilpres yang akan datang. Takut ada pergantian presiden akan ada perubahan ketentuan .

"Untuk transformasi semua UPK, sejauh ini sudah semua melaksanakan MAD transformasi, sementara kelanjutannya, kita sudah meminta ke DPMD untuk bisa menghadirkan tim dari kemendes agar yang sekarang ini, bagi yang alami kesulitan untuk pendaftaran agar bisa dibantu. Sementara kalau kemaren dari provinsi sudah menawarkan dari teman asosiasi provinsi . Jadi, Untuk transformasi memang sangat banyak tahapannya, yang sekarang saja yang  tranformasi dengan Bundes bersama, adalah baru 6 UPK dan sedang daftar tunggu ferivikasi transformasi, "Pungkasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan