Breaking News
---

Maung Bandung Kontrak Kevin Ray Selama 18 Bulan

Tim Persib Bandung merekrut tenaga baru di posisi penjaga gawang dengan merekrut Kevin Ray Mendoza Hansen. Sebelumnya, sejak 2021, kiper kelahiran Herning, Denmark, 29 September 1994 itu bermain untuk Kuala Lumpur FC di Liga Super Malaysia. 

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, berharap, penggawanya anyar tersebut dapat membawa Pangeran Biru lebih kokoh di lini belakang terutama di bawah mistar.

"Kami menyampaikan telah menambah kiper baru, Kevin Ray Mendoza Hansen dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Kita berharap, Kevin bisa berkontribusi untuk Persib," Teddy Tjahjono, melalui siaran pers , Selasa (28/11/2023).

Maung Bandung Kontrak Kevin Ray Selama 18 Bulan


Sementara itu, kehadiran Kevin menambah kekuatan penjaga gawang Persib yang sebelumnya dihuni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan kiper muda jebolan Akademi Persib, Putra Sheva Sanggasi.

Kevin merupakan pemain berdarah Denmark dan Filipina. Ia memilih berkewarganegaraan Filipina dan membela tim nasional. Terkini, ia membela the Azkals di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 beberapa waktu lalu.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan