Breaking News
---

Persija Gagal Menang atas Bhayangkara FC di Kandang

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023-2024. Macan Kemayoran ditahan imbang The Guardian 2-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023) malam WIB.

Pertandingan berjalan cukup sengit sejak menit awal karena kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Meski begitu, The Guardians dan Persija belum mampu menciptakan peluang terbaiknya untuk mencetak gol keunggulan.

Bhayangkara FC membuka keran gol di menit ke-23 lewat tendangan Mier. Unggul 1-0 membuat pasukan Mario Gomez semakin percaya diri. 

The Guardian kembali berhasil merobek gawang Macan Kemayoran di menit ke-30 lewat sontekan Osvaldo Haay. Tapi sayang gol itu harus dianulir karena Osvaldo sudah dalam posisi offside.

Persija terlihat masih kesulitan untuk keluar dari tekanan yang dilancarkan tim tuan rumah. Bahkan tuan rumah nyaris saja menggandakan keunggulan lewat peluang Osvaldo di menit ke-43. 

Tidak ada gol tambahan tercipta. Pada akhirnya, Bhayangkara FC memimpin 1-0 di babak pertama.

Persija yang tertinggal di turun minum bereaksi di babak kedua. Sepakan Aji Kusuma menyamakan kedudukan pada menit ke-51.

Skor berbalik pada menit ke-63. Persija unggul berkat gol Ryo Matsumura.

Drama terjadi di masa injury time, Bhayangkara mencetak gol lewat tandukan Muhammad Ragil menyambut umpan Dendy Sulistyawan dan menyamakan skor. Gol ini memaksa laga berakhir dengan skor 2-2.

Hasil itu membuat Persija mengemas 27 angka dari 20 laga dan mereka menempati peringkat sembilan. Sementara itu Bhayangkara masih terpuruk di peringkat 18 dengan koleksi 10 angka.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Aqil Savik; I Putu Gede Juniantara, Dimas Pamungkas, Marcelo Herrera, Muhammad Rochman, Reza Kusuma, Zulfahmi Arifin, Sani Rizki Fauzi, Matias Mier, Osvaldo Haay, Junior Brandao

Pelatih: Mario Gomez

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Oliver Bias, Ryo Matsumura, Maciej Gajos, Gustavo Almeida

Pelatih: Thomas Doll

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan