Breaking News
---

Rem Blong, Mobil Fuso Seruduk Bengkel Warga

Diduga akibat rem mobil tidak berfungsi dengam baik atau mengalami rem blong, kendaraan mobil Fuso dengan no pol D 8693 ZZ yang dikemudikan Wawan warga Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung menyeredug sebuah bengkel milik warga di Jalan Raya Tasikmalaya – Malangbong, tepatnya di Kampung Andir Desa Campaka Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Kamis (09/11/2023).

Rem Blong, Mobil Fuso Seruduk Bengkel Warga
Rem Blong, Mobil Fuso Seruduk Bengkel Warga

"Akibat rem mobil tidak berfungsi, mobil fuso tersebut hilang kendali lalu menabrak bengkel milik warga sekitar yang didalamnya ada 2 orang mekanik dan 4 unit kendaraan sepeda motor,"ungkap Kapolsek Malangbong, Garut, AKP.Iwan Soleh Pujiawan.

Ia menyampaikan, dalam peristiwa itu, dua orang mekanik yang ada didalam bengkel tersebut mengalami luka ringan, sementara pengemudi dan penumpang didalam kendaraan fuso tersebut mengalami luka berat.

 “Kini para korban sudah kami evakuasi ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat. Barang bukti serta perkara akan kami limpahkan ke Unit Gakkum Sat Lantas Polres Garut.” pungkasnya.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan