Breaking News
---

Sejumlah Pejabat Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Karawang

Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, pada hari, Selasa, 31 Oktober 2023, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang dari Barlian Gunawan kepada kepada Petrus Teguh Aprianto, bertempat di Hotel Mercure Karawang.


Sejumlah Pejabat Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Karawang
Sejumlah Pejabat Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Karawang

Turut hadir pada kegiatan ini Bupati Cellica Nurachadiana, Kadivim Kemenkumham Jabar, Yayan Indriyana, Kapolres Karawang serta pimpinan aparat penegak hukum terkait wilayah Kabupaten Karawang.

Barlian Gunawan dalam kata perpisahannya menyampaikan “Terima kasih kepada semua pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang yang selama ini selalu mencurahkan waktu untuk menghadirkan berbagai inovasi agar masyarakat semakin puas terlayani saat mengajukan permohonan keimigrasiannya.” Ungkapnya.

Dilanjutkan dengan kata perkenalan dari Petrus Teguh Aprianto, yang mengapresiasi kinerja Kanim Karawang sejauh ini berhasil mempertahankan predikat zona integritas WBK dan WBBM, “Buat saya, tentu lebih mudah apabila memimpin bapak dan ibu yang sudah terbiasa bekerja dengan baik di bawah pimpinan bapak Barlian Gunawan,” Jelasnya.

Bupati Karawang juga menyampaikan bahwa selama ini hubungan antara Imigrasi Karawang dengan Pemkab Karawang berjalan dengan sangat baik. Untuk itu, ia berharap agar di bawah pimpinan Petrus Teguh Aprianto, sinergi tersebut tetap bisa berjalan.

Sementara Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya sebutkan dirinya “berpesan, kepada bapak Barlian untuk bisa terus memberikan pengabdian yang terbaik, dan untuk bapak Petrus, pertahankan setiap prestasi yang sudah diraih, lakukan perbaikan terhadap aspek-aspek yang harus diperbaiki,” Pungkasnya.(rls)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan