Breaking News
---

Antisipasi Covid, Polres Garut Bagikan Masker Dan Handsanitizer

Kembali merebaknya kasus Covid 19 dengan virus varian baru disejumlah daerah di Indonesia, khususnya di Jawa Barat, menjadi perhatian serius dari pemangku kepentingan di Kabupaten Garut.

Foto : Antisipasi Covid, Polres Garut Bagikan Masker Dan Handsanitizer

Salah satu upaya pencegahan  yang dilakukan adalah memberikan himbauan dan membagikan masker serta handsanitizer kepada pengguna kendaraan umum, dari luar daerah yang masuk ke Kabupaten Garut, seperti yang dilakukan jajaran Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP.Rohman Yonky Dilatha mengatakan, himbauan tersebut dilakukan selain untuk menjaga keselamatan berlalu lintas, juga masyarakat agar bisa mrnjaga kesehatan ditengah tingginya kasus covid 19 saat ini.

"Kendaraan umum bis yang dari luar daerah Garut khususnya yang menjadi prioritas kami, untuk memberikan himbauan dan pemberian masker ini,"jelasnya saat cek jalur di Kadungora Garut, Sabtu (23/12/2023).

Ia menyampaikan seiring tingginya kasus covid 19 ini, maka masyarakat harus selalu di ingatkan untuk mrnjaga kesehatannya agar bisa saling menjaga dan tidak menularkan kepada orang lain.

"Kita harus saling mengingatkan agar terhindar dari covid 19,"pungkasnya.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan