Breaking News
---

Berebut Tiket Semi Final, Pasukan Laskar Jawara Siap Raih Kemenangan saat Menjamu PSGC Ciamis padacLaga Hidup-Mati di Stadion Singaperbangsa Karawang

Dalam pertandingan pamungkasnya pada babak 8 besar di Grup E Liga 3 Seri-1 Jawa Barat 2023, tim kesebelasan Persika 1951 dipastikan akan memainkan laga hidup dan matinya dengan meraih kemenangan besar saat menjamu lawannya PSGC Ciamis di Stadion Singaperbangsa Karawang pada Selasa (26/12) sore.
Berebut Tiket Semi Final, Pasukan Laskar Jawara Siap Raih Kemenangan saat Menjamu PSGC Ciamis padacLaga Hidup-Mati  di Stadion Singaperbangsa Karawang


Demikian hal tersebut disampaikan oleh Manager Tim Persika 1951, Salahudin Al-Ayyubi atau akrab disapa Bang Ayyubi saat diwawancara melalui sambungan telepon selularnya di Karawang, Selasa (26/12) pagi.

Pada pertandingan ke tiganya pada babak 8 besar di Grup E Liga 3 Seri-1 Jawa Barat, Bang Ayyubi menuebut bahwa pertandingan yang akan tersaji pada esok hari pun dipastikan bakal berlangsung menarik dengan menampilkan gaya permainan tensi tinggi dari ke dua kesebelasan yang akan beradu gengsi untuk memperebutkan tiket ke babak Semi Final.

"Untuk pertandingan besok itu, tentunya akan menjadi sebuah pertarungan hidup dan mati bagi tim Persika 1951 dalam meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya, yakni babak Semi Final Liga Seri-1 Jawa Barat," ujarnya.

Dalam dua pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh para punggawa Laskar Jawara di Grup E tersebut, tim Persika 1951 masih memimpin klasemen sementara dengan mengantongi nilai sebanyak 4 point (1x di tahan imbang atau seri, dan 1x meraih kemenangan). Sedangkan lawannya, yakni PSGC Ciamis saat ini berada di peringkat ke 3 dengan berhasil mengantongi nilai sebanyak 3 point.
Berebut Tiket Semi Final, Pasukan Laskar Jawara Siap Raih Kemenangan saat Menjamu PSGC Ciamis padacLaga Hidup-Mati  di Stadion Singaperbangsa Karawang

"Ini Karawang bung. Tim tamu tidak akan bisa menang melawan pasukan Laskar Jawara yang bakan berlaga di stadion kebanggaan dan kesayangannya masyarakat di Kabupaten Karawang, yakni di Stadion Singaperbangsa Karawang," tegas Bang Ayyubi.

Sementara itu saat dihubungi secara terpisah, Pelatih Kepala dari Persika 1951, Ega Raka Ghalih ini menyatakan, bahwa timnya dalam kondisi siap 100 persen untuk menghadapi pertandingan hidup-mati melawan PSGC.

"Kita sudah menganalisa game plan atau rencana permainan, yang biasa dimainkan oleh tim kesebelasan dari PSGC Ciamis. Sehingga dalam sesi latihan terakhir pun, kita sudah melakukan simulasi strategi untuk meredam kekuatan mereka," ungkap pria yang akrab disapa Coach Ega.

Untuk menjaga trend positif dari tim yang berjuluk Laskar Jawara ini, Ega memastikan bahwa para pemainnya memiliki militansi yang tinggi sehingga dapat dipastikan tim kesebelasannya itu siap untuk bertanding secara maksimal dengan mengeluarkan seluruh kemampuan dari masing-masing punggawa Laskar Jawara.

"Intinya, kita sudah siap bertanding untuk meraih poin penuh guna memastikan lolos ke babak semifinal Liga 3 Seri-1 Jawa Barat dengan status memuncak klasemen akhir sebagai juara di Grup E," jelasnya.

Untuk diketahui, Kick-off laga hidup dan mati antara Persika 1951 melawan PSGC Ciamis ini akan bergulir di Stadion Singaperbangsa Karawang pada pukul 15.30 WIB, Selasa (26/12) sore. Atau tepatnya setelah pertandingan penentuan lainnya pada babak 8 besar di Grup E Liga 3 Seri-1 Jawa Barat, antara Persipu FC vs Persikas Subang yang juga turut dipastikan saling berebut tiket untuk melaju ke babak Semi Final di Liga 3 Seri-1 Jawa Barat 2023.

Baik posisi di tangga klasemen sementara antara pasukan berjuluk Laskar Jawara maupun pasukan Laskar Singacala di Grup E, status ke duanya masih belum aman untuk melaju ke babak Semi Final Liga 3 Seri-1  Jawa Barat. "Sebab jika dihitung secara seksama, ke empat tim yang ada di Grup E ini semuanya masih memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak Semi Final di Liga 3 Seri-1 Jawa Barat," ujar dia.

Sehingga diharapkan oleh pihaknya, salah satu di antara ke dua tim yang akan berlaga pada sore nanti, para punggawa Laskar Jawara wajib untuk memenangkan laga pertandingan hidup dan matinya tersebut. Kemenangan itu diharapkan untuk bisa mengunci target tiket lolos ke fase selanjutnya pada babak Semi Final di Liga 3 Seri-1 Jawa Barat.

Berebut Tiket Semi Final, Pasukan Laskar Jawara Siap Raih Kemenangan saat Menjamu PSGC Ciamis padacLaga Hidup-Mati  di Stadion Singaperbangsa Karawang

"Dan untuk menemani perjuangan para punggwa Laskar Jawara dalam menuntaskan misinya dengan meraih kemenangan pada pertandingan pamungkas sore ini di Stadion Singaperbangsa Karawang, maka kami memohon doa serta dukungannya juga dari seluruh kalangan pecinta sepak bola di Kabupaten Karawang untuk memberikan dukungannya secara langsung ke stadion kebanggaan milik masyarakat Kota Pangkal Perjuangan," pungkasnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan