*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Bupati Karna Sobahi Lantik 129 Pejabat Majalengka

Pemkab Majalengka melakukan mutasi dan rotasi sebagai upaya untuk penyegaran dan optimalisasi kinerja bagi efisiensi dan efektivitas layanan publik.

Bupati Majalengka Lantik 129 Pejabat

Sebanyak 129 pejabat mencakup jabatan administrator dan jabatan pengawas dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, pada Kamis (30/11/2023).

Bupati Karna Sobahi mengatakan, mutasi ini merupakan suatu hal yang biasa dan lazim dilakukan dalam dinamika pemerintahan apabila diperlukan dan diharapkan dapat membawa dampak positif bagi efisiensi dan efektivitas layanan publik.

"Mutasi ini sesuai dengan kebutuhan organisasi dikenakan banyak yang pensiun, sehingga konsekuensinya agar tidak lama terjadi formasi yang kosong supaya pelayanan tidak terganggu, terutama pada posisi-posisi vital," ujarnya.

Kepala BKPSDM Majalengka, H. Irfan Nur Alam menambahkan, bahwa pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Majalengka ini merupakan bentuk pengembangan karir.

Irfan berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar segera mengenali tugas pokok dan fungsinya, menjalankan tugasnya dengan baik, serta berkontribusi positif dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan di tempat dan jabatan baru yang diembannya, mereka bisa langsung beradaptasi serta dapat menjalankan tupoksinya dengan baik," tukasnya. (*)

Komentar0