Breaking News
---

Dewa United vs Persik Kediri Bermain Imbang

Tren kemenangan Persik Kediri pada dua laga terakhir harus terhenti pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023-2024. Menjamu Dewa United di Stadion Brawijaya, Sabtu (2/12/2023) sore WIB, Macan Putih harus puas dengan skor imbang 0-0.

Dewa United Hentikan Laju Kemenangan Persik Kediri

Permainan di babak pertama cukup alot. Kedua tim sama-sama tampil berhati-hati dalam mencuri keunggulan lebih dulu.

Meski demikian, Dewa United mencoba untuk percaya diri bermain lebih menekan di laga tandang. Namun hingga menit ke-30 belum ada gol tercipta antar kedua tim.

Persik Kediri juga mencoba membongkar pertahanan lawan. Serangan dari sisi sayap dimaksimalkan oleh tim asuhan Marcelo Rospide itu.

Kesempatan sepak pojok didapat oleh Dewa United. Namun skor imbang kacamata tak berubah hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Dewa United coba lebih menekan dengan lepas tiga tembakan ke gawang. Apa daya, tidak ada pemenang dan skor tuntas 0-0.

Tempo permainan babak kedua masih tergolong tinggi. Kedua tim tetap menontonkan permainan terbuka.

Di menit ke-70, Dimitrios Kolovos mendapatkan bola liar di dalam kotak penalti Persik. Lagi-lagi tendangannya masih bisa diblok lini pertahanan dan bola muntah pun gagal dimaksimalkan dengan baik oleh Dimitrios Kolovos.

Jeam Kelly Sroyer hampir membuka keunggulan untuk Persik. Mendapatkan umpan pojok dari Renan Silva, sundulan Sroyer hanya melambung tipis dari gawang Dewa United.

Robi Darwis melakukan sepakan keras dari luar kotak penalti, namun Dikri Yusron masih bisa menepisnya. Tidak ada gol yang tercipta, skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak kedua.

Bagi Dewa United, hasil imbang di Kediri membuat mereka gagal menang lima laga beruntun. Situasi ini tentu tidak cukup ideal jika melihat materi pemain mereka yang cukup mewah.

Persik Kediri masih ketujuh dengan raihan 30 poin. Sementara Dewa United tiga tingkat di belakangnya dengan catatan 26 poin.

Susunan Pemain:

Persik Kediri (4-2-3-1): Dikri Yusron (GK); Simen Lyngbo, Anderson Nascimento, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Ady Eko Jayanto, Rohit Chand; Mochamad Supriadi, Renan Silva, Irfan Bachdim; Flavio Silva

Pelatih: Marcelo Rospide

Dewa United (3-4-3): Sonny Stevens (GK); Ahmad Rusadi, Risto Mitrevski, Agung Mannan; Ady Setiawan, Dimitrios Kolovos, Theo Numberi, Alta Ballah; Ricky Kambuaya, Alex Martins, Majed Osman.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan