Breaking News
---

Kabar Baik, BPN Serahkan Sertifikat 154 Tanah Aset Pemkab Karawang

Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Karawang ATR/BPN menyerahkan sertifikat tanah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang. Sebanyak 154 sertifikat tanah milik aset Pemkab Karawang tersebut diserahkan secara simbolis di Aula Lantai 3 Gedung Singaperbangsa, Jumat (29/12/2023).

Penyerahan tersebut diserahkan oleh Kepala ATR/BPN Kantah Kabupaten Karawang Nurus Sholichin kepada Bupati Karawang yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum pada Setda Kabupaten Karawang Bambang Susetyo.
Kantah Kabupaten Karawang Serahkan Sertifikat Tanah Aset Pemkab Karawang

Kepala ATR/BPN Kantah Kabupaten Karawang Nurus Sholichin mengatakan pihaknya akan tetap bersinergi dengan Pemkab Karawang dan akan membantu dalam kepengurusan aset-aset negera yang berupa sertifikat tanah

"Komitmen kita pada tahun 2024 ditargetkan sebanyak 400 tanah aset Pemda yang akan disertifikat yang akan kami kerjakan, bahwa ada semangat kolaborasi yang luar biasa dalam mencapai target di Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang," ucapnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum pada Setda Kabupaten Karawang Bambang Susetyo mengapresiasi Kantah Kabupaten Karawang yang telah membantu sekaligus penyerahan ini diharapkan akan menciptakan momentum positif yang akan menjadi tonggak awal yang baik, yang akan terus dijaga dan ditingkatkan di masa yang akan datang.

Kantah Kabupaten Karawang Serahkan Sertifikat Tanah Aset Pemkab Karawang


"Apresiasi setinggi-tingginya ucapan terima kasih kepada jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang atas semangatnya dapat menyelesaikan target sertifikasi ini. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Pemkab Karawang kedepannya," ungkapnya. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan