Breaking News
---

Korban Belasan Jadi Santri, Oknum Guru Ngaji Cabul Berhasil Diringkus Polisi Purwakarta

Oknum guru ngaji cabul di wilayah Purwakarta dikabarkan sudah ditangkap. Dia berstatus buron usai aksi bejatnya cabuli belasan santri terbongkar dan dilaporkan polisi awal Desember 2023 lalu.

Foto oknum guru ngaji di Purwakarta

Kabar penangkapan pelaku berinisial OP (46) ini dibenarkan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat dikonfirmasi, Senin, 25 Desember 2023.

“Alhamdulillah (pelaku sudah tertangkap). Nanti habis zuhur (konferensi pers),” ungkap AKBP Edwar.

Polres Purwakarta menyebut korban dari guru ngaji yang diduga cabuli belasan santri di Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta kemungkinan lebih dari 15 anak.

Alasannya, oknum guru ngaji tersebut melakukan perbuatan bejatnya sejak tahun 2019 sampai dengan tahun 2023.

“Kemungkinan korban bisa bertambah karena sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Pasalnya peristiwa ini terjadi dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2023. Jadi kemungkinan ada alumni-alumni atau mantan murid tempat mengaji tersebut yang menjadi korban, itu masih kita dalami,” ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Selasa, 12 Desember 2023.

Hasil penyelidikan sementara, ujar Edwar, jumlah korban kasus pencabulan ini berjumlah 15 anak. 15 anak ini rata-rata berusia 13 hingga 15 tahun.

“Hasil penyelidikan kami, ada sebanyak 15 anak menjadi korban oknum guru ngaji tersebut. Dari 15 anak itu, 4 anak sebagai korban yang pernah disetubuhi dan 11 anak sebagai korban perbuatan cabul,” ucap Edwar (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan