Breaking News
---

Malam Pergantian Tahun, KRL Operasikan 24 Perjalanan Tambahan

KAI Commuter melakukan penyesuaian layanan operasional khusus saat malam pergantian tahun pada Minggu (31/12/2023) mendatang di Jabodetabek. Penyesuaian tersebut berupa penambahan pelayanan perjalanan commuter line (KRL) sebanyak 24 perjalanan hingga 03.00 WIB pada 1 Januari.

Foto : kereta Api

"Untuk lintas Bogor, KAI Commuter akan mengoperasikan perjalanan tambahan sebanyak delapan perjalanan. Sementara itu pada lintas Bekasi akan dioperasikan sebanyak enam perjalanan tambahan," kata Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangannya, Jumat (29/12/2023)

"Sedangkan untuk lintas Rangkasbitung dan lintas Tanjung Priok masing-masing sebanyak empat perjalanan. Lintas Tangerang akan dioperasikan sebanyak dua perjalanan tambahan."

KAI Commuter juga tetap menyiagakan petugas pelayanan, kebersihan, dan pengamanan hingga jadwal perjalanan terakhir. Demi keamanan dan kenyamanan bersama, KAI Commuter mengimbau pengguna commuterline mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku.

Stasiun Manggarai mencatat rata-rata volume transit sebanyak 172.260 orang per hari selama libur Natal dan cuti bersama kemarin. Volume transit tertinggi terjadi pada Minggu (24/12/2023) yaitu sebanyak 190.756 orang.

Sebaran pengguna transit terjadi pada siang pukul 10.00-12.00 WIB dan sore pukul 17.00-19.00 WIB. Para pengguna KRL juga diingatkan untuk tidak membawa benda mudah terbakar seperti petasan, kembang api.

Sesuai aturan benda-benda tersebut akan disita oleh petugas. Jika pengguna tidak bersedia, maka pengguna akan diturunkan di stasiun terdekat.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan