Breaking News
---

Mudik Nataru, Tugu Cikampak Arah Medan Padat

Kepadatan lalu lintas terjadi di Tugu Cikampak, Kabupaten Labuhan Selatan, Sumatra Utara, Sabtu (23/12/2023). Titik ini merupakan salah satu akses yang dilalui pemudik menuju Medan, Sumatra Utara via Jalur Lintas Timur. 

Mudik Nataru, Tugu Cikampak Arah Medan Padat

Pantauan Tim Ekspedisi Jelang Natal dan Tahun Baru, antrian kendaraan mengular hingga 1 Km ke belakang dari Tugu Cikampak. Di jalan akses ini hanya tersedia dua lajur saja, satu mengarah ke Medan sementara satu lagi ke Riau. 

Sehingga kendaraan yang melintas harus mengantri satu persatu untuk menunggu giliran. Adapun kendaraan yang melintas di dominasi kendaraan roda empat dan dua pribadi hingga kendaraan besar. 

Kepadatan terjadi karena sejumlah hal. Seperti tingginya volume kendaraan yang melintas. 

Kemudian adanya aktivitas Pasar Cikampak di sekitar tugu. Lalu aktivitas masyarakat yang ramai hilir-mudik di sekitar pasar. 

Ditambah adanya SPBU di sekitar Tugu Cikampak yang berjarak hanya 50 meter. Sehingga banyak kendaraan, terutama pemudik roda empat pribadi yang masuk untuk sekedar beristirahat atau mengisi bahan bakar. 

Namun dipastikan petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk mengatur dan mengurai kepadatan. Bahkan di titik ini Polres setempat mendirikan Pos Pengamanan Jelang Nataru. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan