Breaking News
---

Pengajian Rutin dan Santunan Yatim Piatu Kembali Digelar Polres Karawang

Kembali Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengelar pengajian rutin, kegiatan tersebut secara rutin dilaksankan setiap Kamis. 
Foto : Kegiatan Binrohtal Polres Karawang d

Diketahui para personel kepolisian tak hanya dituntut untuk melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat. Tapi mereka juga harus memiliki sikap yang baik dan berakhlak mulia serta menjadi sosok yang agamis.

Kegiatan pengajian tersebut diikuti PJU dan perwira serta Bintara, ASN Polres Karawang serta undangan anak anak yatim, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan Binrohtal yang sekaligus santunan yatim piatu tersebut mengundang dai Kamtibmas guna memberikan tausiah kepada jamaah yang hadir.

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silahturrahim antar personil serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama selain bertujuan meningkatkan iman dan ketakwaan personelnya. Sehingga kami dapat menjadi pengayom dan panutan bagi masyarakat secara umum, ucap Kapolres Karawang.

Dengan meningkatkan iman dan taqwa, kami berharap menjadi personel yang patuh pada tugas tapi memiliki akhlaq dan budi yang baik,” Ujar Kapolres Karawang.

Kemudian dikatakanya, tentunya kami juga memanjatkan do’a bersama memohon kepada Allah SWT agar seluruh kegiatan masyarakat di wilayah Polres Karawang terjaga aman kondusif dan terkendali, terutama dalam menjalankan tugas dan kewajiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kapores Karawang sebutkan, menyantuni anak yatim merupakan bentuk empati, dan itu pula yang diajarkan baginda Muhamad SAW agar bisa menyanyangi dan menyantuni anak anak yatim piatu. Semoga  semua diberikan keberkahan, perlindungan, dalam setiap pelaksanaan tugas kami demi masyarakat, pungkas Kapolres Karawang, mengakhiri.

Usai pengajian Kapolres Karawang beserta PJU membagikan santunan kepada anak yatim yang diundang. (^)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan