*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Pilih Joget, Prabowo Tidak Pusingkan Fitnah dan Ejekan, Lanjutkan Program Pemerintah jika Menang Pilpres

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku, tidak mau ambil pusing terkait fitnah, cacian, hingga ejekan yang menimpanya. Dalam menyikapi hal tersebut, Prabowo lebih memilih diam dan 'joget' saja.

Pilih Joget, Prabowo Tidak Pusingkan Fitnah dan Ejekan, Lanjutkan Program Pemerintah jika Menang Pilpres

"Banyak yang bilang tentang saya, apa sih itu calon presiden kok joget-joget, katanya calon presiden harus memberi gagasan. Saya tegaskan gagasan kita paling hebat, nggak usah ragu, gagasan KIM (Koalisi Indonesia Maju) sudah hebat, paten," kata Prabowo saat menghadiri HUT Ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI), di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu, (9/12/2023).

Dari pada memusingi hal-hal negatif yang menyerangnya, Ketua Umum Gerindra itu mengatakan, lebih baik berjoget gembira. "Mau diejek, mau dicaci, kita joget saja!," ucap Prabowo.

Kemudian, Prabowo menegaskan, gagasan yang dimiliki KIM sudah hebat dan bisa dipertanggungjawabkan untuk masyarakat. Terlebih, gagasan KIM sudah dipelajari mendalam dari langkah pemerintahan Presiden Jokowi.

"Yang kurang kita tambah, yang perlu disempurnakan kita sempurnakan dan yang harus dilaksanakan kita akan laksanakan. Semua yang sudah dirintis kita pertahankan," ujar Prabowo.

"Jadi bukan joget tanpa gagasan, saya pastikan gagasan KIM yang terbaik. Tapi kalau berjoget lagunya harus enak, biar yang ngejek-ngejek itu capek ngejek-nya gitu loh.".

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menjanjikan meneruskan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) bila menang pada Pilpres 2024 nanti. Hal itu dilayangkannya saat menghadiri HUT Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ke-9.

Prabowo mengatakan, Koalisi Indonesia Maju merupakan tim Jokowi. "Saudara-saudara sekalian, Koalisi Indonesia Maju adalah bagian kami, kalau sepak bola kami menyatakan kami adalah tim Jokowi," katanya, Sabtu, (9/12/2023).

Prabowo memastikan, jika dirinya dipercaya menjadi presiden Ke-8, ia akan melanjutkan program-program Jokowi. "Kita akan lanjutkan perjuangan Pak Jokowi, perjuangan Pak Jokowi adalah untuk rakyat Indonesia, saya saksinya," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, Jokowi punya kehebatan tersendiri, menang dalam pertarungan tapi tidak menyakiti. "Pak Jokowi menang tapi nggak menyakiti, dia mengajak saya, 'menang tanpo ngasorake'," ucapnya.

Menurut Prabowo, pemimpin seperti Jokowi yang dibutuhkan Indonesia. Karena saat menang mengajak dan menang bersatu. "Sayapun bila menang akan mengajak yang kalah untuk bersatu," kata Prabowo.(*)