Breaking News
---

Polisi Karawang Seliweran di Pusat Perbelanjaan dan Sejumlah Titik Rawan Kemacetan

Polres Karawang terlihat nyata secara maksimal dalam pengamanan Natal dan tahun baru  (Nataru,red), hal tersebut tertampakan dari kesibukan dari ratusan anggota polisi yang berseliweran disetiap titik rawan kemacetan termasuk seputar lokasi atau pusat perbelanjaan di perkotaan.
Foto Kasat Binmas saat berada di pos pam kota Karawang

Dan diketahui sebelumnya telah ditunjuk oleh Kapolres Karawang AKBP Wiradhanto Hadicaksono yakni Kasat Binmas  AKP Iis Puspitaningsih  menjadi perwira asistensi pos pengamanan  (Pos PAM) di wilayah perkotaan. 
Foto : Kasat Binmas saat berada di KM57

Dalam melaksanakan tugasnya terpantau Kasat Binmas melakukan pengecekan kesiapan ke sejumlah titik Pos Pam Nataru di wilayah hukum Polres Karawang. Misal titik di Bunderan Ciplaz Karawang, Iis Pupitaningsih melakukan pengecekan kelengkapan mulai dari buku administrasi, lampu Lalin, Rompi dan jas hujan terhadap sejumlah anggota yang bertugas di lapangan.
Foto : Polisi Satbinmas adai pusat pembelanjaan kota Karawang

AKP Iis Puspitaningsih kepada awak media menjelaskan, kegiatan tersebut agar setiap petugas selalu siap dan sejumlah sarana yang dicek tadi harus ada juga tersedia untuk menunjang kelancaran para anggota dalam melaksanakan tugasnya di Pos Pam nya masing-masing, tegasnya.

Barang-barang tersebut harus ada di Pos Pam serta kesiapan setiap personil pengamanan demi melaksanakan tugas sesuai dengan SOP atau pasti berdasarkan Jukrah dalam melayani masyarakat, baik untuk kelanacaran arus lalu- lintas maupun di pusat-pusat perbelanjaan yang berada di pusat perkotaan.

Iis Puspitaningsih juga menjelaskan, untuk sementara waktu kepadatan arus mudik di hukum Polres Karawang jelang Natal dan tahun baru 2024 masih dalam kondisi rame lancar. Sempat terjadi kemacetan di Tol Cikampek - Jakarta, yakni antara KM 38 hingga KM 57. Alhamdulillah sudah teratasi karena pihak kepolisan sudah memberlakuan sisitem satu arah atau contraflow bahkan sempat pemberlakukanya se diperpanjang, jelasnya , menegaskan.

Lalu dalam perkotaan Karawang terpantau juga tiga anggota dari Sat Binmas Polres Karawang yakni Bripka H.Feri Kurniawam, Brigpol H.Fauzi Ridwan dan Briptu Annisa Kurniasih menyambangi sejumlah tempat pusat pembelajaan di kota Karawang. Hal ini bisa disebut juga sebagai tanda dimulainya pengamanan Nataru 2024.

Kami sebagai anggota Polri melaksanakan tugasnya sesuai SOP diantaranya  memberikan himbauan atau woro-woro di pusat-pusat perbelanjaan seperti Mall Ciplaz Karawang, toko pakaian dan sembako ataupun sekitar pasar tradisonal dan modern, terang singkat dari Briptu Anissa Kurniasih kepada Pelita Karawang. (*) 
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan