Breaking News
---

Polres Bogor Berlakukan Malam Bebas Kendaraan pada Pergantian Tahun

Satlantas Polres Bogor akan melakukan rekayasa arus lalulintas pada libur malam pergantian tahun 31 Desember 2023 dengan men-sterilisasi jalur di titik rawan kemacetan. Tujuannya, untuk mengurangi kepadatan dan mencegah meningkatnya penyebaran covid-19 di jalur Puncak. (23/12/23).

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desy Triana mengatakan, rekayasa lalulintas ini dilakukan dengan mengalihkan akses jalan dari jalur utama Puncak, Bogor ke dua akses yaitu Cibububur - Jonggol – Cianjur serta Ciawi - Cianjur - Sukabumi.

Foto : Bogor malam Hari

"Pada malam tahun baru 2024, jalur puncak mulai pukul jam 18.00 WIB pada tanggal 31 Desember 2023 sampai dengan 06.00 WIB tanggal 1 Januari 2024, para pengguna jalan yang akan melewati ke arah Cianjur Bandung agar melalui jalur alternatif yaitu Cibubur - Cianjur via Jonggol rutenya Cibubur Cileungsi Jonggol Cariu Cikalong Cianjur jalur yang kedua yaitu Ciawi Cianjur Sukabumi," tuturnya.

Rekayasan lalulintas juga di lakukan Satlantas Polres Bogor pada libur Natal 24 Desember 2023, dengan memprioritaskan pencegahan Covid 19 di Jalur wisata Puncak Bogor.

Polisi akan menerapkan penutupan bahkan ganjil genap untuk mengurangi penumpukan arus lalulintas dan kerumunan masa di obyek wisata di Puncak Bogor. (*_)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan