Breaking News
---

Polresta Cirebon Dirikan 16 Posko dalam Operasi Lilin Lodaya 2023

Dalam upaya menjadi keamanan dan ketertiban sepanjang libur Natal dan Tahun Baru, Polresta Cirebon akan melaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2023. Pada pelaksanaannya Polresta Cirebon akan mendirikan 16 posko. Hal tersebut dijelaskan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman kepada sejumlah media.

Polresta Cirebon Dirikan 16 Posko dalam Operasi Lilin Lodaya 2023

“Kalau keseluruhan kita menggelar ada 16 posko, yang terdiri posko utama, posko terpadu, posko pelayanan yang ada di tempat sentra kegiatan masayarakat hingga posko pengamanan,” katanya.

Dijelaskannya posko akan didirikan di sejumlah tempat berkumpulnnya masyarakat. Pos pengamanan juga akan didirikan untuk pengamanan disejumlah ruas jalan di sepanjang jalur baik jalur arteri maupun jalur Tol.

“Pos Pengamanan yang kemudian kita amankan dari jalur-jalur khusunnya jalur arteri nasional, kemudian juga jalur di areal Tol mulai dari KM 181 sampai KM 236,” katanya

Kombes Pol Arif Budiman mengatakan pihaknnya akan melakukan langkah-langkah persiapan mulai dari pemetaan jumlah kendaraan yang kemudian akan melintas, hingga pemetaan tempat-tempat yang akan dikunjungi termasuk juga perkembangan beberapa tempat destinasi baru.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan